Blogger templates

BIRO JASA KITAS | IJIN KERJA | RPTKA | IMTA | KITAS

Kami menyediakan jasa pengurusan perijinan tenaga kerja asing diantaranya:
RPTKA,IMTA,TELEX VISA,KITAS & MERP ,SKJ & STM,LAPORAN KEBERADAAN

Diantara perusahaan yang kami tangani adalah lebih dari 250 perusahaan . diantarnya:
1.PT. ALSTOM POWER ENERGY INDONESIA
2.PT. ALSTOM TRANSPORT
3.PT. ALTERTRADE INDONESIA
4.PT. SMELTING INDONESIA TECHNOLOGY
5.PT. KAYAN PATRIA PRATAMA
6.PT. HAKAMATA UTAMA
7.PT. SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA
8.PT. JATIM AUTOCOMP INDONESIA
9.PT. ALLIANCE ONE INDONESIA
10.PT. ALLIANCE INDONESIA
11.PT. INDONESIA TRI SEMBILAN
12.PT. CORT INDONESIA

Dan alkhamdulilla mereka sangat puas dengan pelayanan kita,

DLL

Bagi anda yang membutuhkan  jasa kami hubungi kami di:

081332796271
082140080711
SUWARNO

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam sukses semuanya..

Saya TOTO ARIANTO, pengurus resmi Kantor Dirtjen Imigrasi Jakarta dan Depnakertrans.

Saya bisa bantu anda untuk mendapatkan Document Expatriate seperti :
1. Visa Tinggal Terbatas ( VITAS )
2. Visa Kunjungan ( VK, SOSBUD )
3. Kartu Izin Tinggal Terbatas ( KITAS )
4. RPTKA
5. IMTA
6. MERP
DLL

Saya pastikan permohonan Document expatriate anda dapat disetujui dengan cepat.
Pembayaran dilakukan setelah Document JADI/DISETUJUI

Hubungi saya jika anda berminat bekerja sama dengan saya.

TOTO ARIANTO
085695720018
rabaninusantara@gmail.com

Unknown mengatakan...

Salam Semuanyaa,
Saya adalah pengurus resmi Kantor Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.
saya bisa bantu saudara-saudara dalam pengurusan dokumen Imigrasi dan Depnaker.
seperti misalnya :
.
-RPTKA
-IMTA
-TELEX VISA INDONESIA ( VITAS, VK )
-KITAS
-Dan lain lain

Dengan saya semua permohonan dokumen akan dapat di setujui oleh Instansi terkait, karena saya ada kenalan orang dalam di Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.

Hubungi Saya di :

CV. SUN NUSANTARA CONSULTING

No. HP : 081298192313 ( whatshap )

Email:kemayoran.awan13101990@gmail.com depnakertranskuningan@gmail.com / cv.sunnusantaraconsulting@gmail.com

OROM Consulting mengatakan...

PT. OROM is a service provider for immigration and employment services for Korean citizens or countries that require legality to work in Indonesia.

Posting Komentar